Kelurahan Sukadanaham Bantu Warga Perumahan Villa Siger yang Terpapar Covid-19

  • Whatsapp
Lurah Sukadanaham, Ferdiana Sari, S.E., MM

Medialampung.co.id – Jumlah Warga yang terpapar Covid-19 di Kelurahan Sukadanaham Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB) Bandarlampung saat ini masih terus bertambah.

Hal tersebut diungkapkan Lurah Sukadanaham Ferdiana Sari, S.E., MM. Pihaknya telah menerima laporan dari pihak puskesmas kelurahan (Puskeskel) bahwa warga yang terpapar Covid-19 di wilayah tersebut sejumlah 29 orang dan sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Bacaan Lainnya

“Iya, warga yang terpapar Covid-19 sejumlah 29 orang saat ini sedang menjalankan isoman, dan kebanyakan warga perumahan Villa Siger Meski yang sedang menjalankan Isoman bukan warga bandarlampung namun tetap kita pantau dan kita lakukan penyemprotan agar penyakit itu tidak menyebar,” terangnya.

Meski yang terpapar jumlahnya cukup banyak, namun sampai saat ini tidak ada yang meninggal.

“Meski mereka bukan pemilik Kartu Tanda Penduduk (KTP) Bandarlampung namun tetap kita perhatikan, kita terus mengupayakan agar mereka tetap menerima bantuan untuk dapat meringankan mereka yang terkena musibah itu,” tandasnya.

Selain itu petugas pendataan kelurahan terus bergerak untuk mendata warga yang tergolong tidak mampu. Terlebih bagi warga yang tidak menerima bantuan BST dan PKH agar bisa menerima santunan dari Pemerintah Kota Bandarlampung. (ion/mlo)


Pos terkait