Kelurahan Sukamenanti Peduli Masyarakat Terdampak Corona

  • Whatsapp
Lurah Sukamenanti Kecamatan Kedaton Kota Bandarlampung, Iriyazima.

Medialampung.co.id – Lurah Sukamenanti, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung, Iriyazima bersama jajaran melakukan pendataan warga yang terdampak virus corona (Covid-19).

Iriyazima kepada medialampung.co.id mengatakan, pihaknya telah melakukan semua anjuran pemerintahan kota, seperti penyemprotan cairan disinfektan, sosialisasi, pengukuran suhu tubuh setiap keluarga di wilayah setempat.

Bacaan Lainnya



Termasuk pembagian bantuan dari Pemkot Bandarlampung, berupa beras lima kilogram juga dua kilogram. Bantuan dibagikan kepada warga dengan dua kriteria, yaitu terdampak Covid-19 dan keluarga kurang mampu.

“Kalau tidak ada halangan, Sabtu depan Inshaa Allah akan ada pembagian beras lima kilogram untuk tahap kedua dari Pak Walikota Bandarlampung Herman HN,” kata dia.

Selain dari walikota, Kelurahan Sukamenanti juga mendapat perhatian dari beberapa kalangang, seperti bantuan dari TNI dan Polri, majelis taklim, praksi-praksi, Badan Zakat Nasional (BAZNAS) dan ketua pemberdayaan kesejahteraan keluarga (PKK).

Batuan yang disalurkan berupa masker dan bahan sembako, juga dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, sesuai data dari ketua RT.

”Kita berharap pandemic Covid-19 ini cepat terselesaikan sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya,” tutupnya. (*/mlo)



Pos terkait