Kelurahan Sumurbatu Maksimalkan Pelayanan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Telukbetung Utara (TbU) terus memaksimalkan pelayanan dan menjalankan program Pemkot Bandarlampung.

Sekretaris Lurah (Seklur) Sumurbatu, Basuki kepada medialampung.co.id mengatakan, pelayanan kepada masyarakat setiap harinya mulai dari pembuatan surat keterangan tidak mampu, surat usaha, pembagian bantuan dan lainya.

Bacaan Lainnya



Selain itu, program Pemerintah Kota Bandarlampung untuk penangan dan penanggulangan Covid-19, seperti mengimbau masyarakat rutin menjalankan protokol kesehatan.

Kemudian, terus Basuki, pihak kelurahan juga rutin melakukan penyemprotan tiga kali dalam satu minggu di sejumlah tempat dan fasilitas umum di wilayah setempat, bekerja sama dengan ketua RT se-Kelurahan Sumurbatu.

Setiap hari Jumat, pihak kelurahan menggerakkan gotong-royong dengan membersihkan lingkungan sekitar secara bergilir bersama anggota linmas dan warga.

“Kami juga tak bosan-bosannya mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan agar tidak terjadi penyumbatan pada siring yang dapat memicu terjadinya luapan air. Apalagi saat ini mulai  memasuki musim hujan,” pungkasnya. (ion/mlo)



Pos terkait