Kelurahan Waylunik Terus Lakukan Antisipasi Penyebaran Corona

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Lurah Waylunik, Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung, Dodi terus berupaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Dodi kepada medialampung.co.id mengatakan, saat ini pihaknya memprioritaskan langkah antisipasi Covid-19, mulai dari penyemprotan juga sosialisasi kepada warga setempat.

Bacaan Lainnya



Anggaran tahun 2020 banyak difokuskan pada penanganan penyebaran virus corona sesuai program Walikota Bandarlampung Herman HN.

Penyemprotan cairan desinfektan dilakukan dua kali dalam sepekan secara berharap di wilayah setempat.

“Karena panjang pernah masuk zona merah namun saat ini sudah membaik oleh karenanya kita semua berharap jangan lagi terjadi,” ungkapnya. 

Lanjut dia, pihaknya selalu aktif melayani masyarakat baik dalam bentuk penanganan bencana alam maupun pembangunan di wilayah tersebut.

Hanya saja ia mengaku belum bisa berbicara banyak terkait pembangunan di tahun 2021 mengingat kondisi sedang masa pandemi corona.

Kelurahan Waylunik telah menerima bantuan berupa paket beras juga merupakan bantuan tahap keempat dari Pemerintah Kota Bandarlampung Herman HN sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat setempat.

Bantuan yang diterima 1500 paket dengan kemasan kilogram (5 kg) dan akan dibagikan kepada warga terdampak Covid-19. (ion/mlo)



Pos terkait