Keluyuran di Masa Pandemi? Siap-siap Terjaring Razia

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Masyarakat yang masih nongkrong dan keluyuran di masa pandemi Covid-19, siap-siap terjaring razia. Ini menyusul patroli Jajaran Sat Sabhara Polres Pringsewu ke sejumlah tempat keramaian. Warga yang kedapatan nongkrong diminta untuk segera pergi dan kembali ke rumah masing-masing.

Kasat Sabhara Iptu Nurul Haq mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK mengatakan razia di tempat keramaian akan terus dilakukan. Mengingat  masih banyak warga yang tidak mematuhi imbauan pemerintah untuk tinggal di rumah seperti Muda-mudi yang  masih  pelajar berkumpul dan keluyuran malam hari. 

Bacaan Lainnya



“Saat Sat Sabhara Polres Pringsewu menggelar patroli di sejumlah lokasi  Sabtu, (2/5) malam, diantaranya di Rest Area Gadingrejo, beberapa cafe dan di sepanjang jalan antara Tugu Gajah sampai dengan komplek pemda Pringsewu masih banyak Warga ditemukan berkerumun,” terang Nurul Haq.

Untuk itu, tambahnya, pihaknya yang sedang melakukan patroli langsung memberikan imbauan serta arahan. Mereka diminta untuk pulang ke rumah masing-masing.

Apa yang Saya Sabhara lakukan  sesuai kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait penyebaran Covid-19 kepada masyarakat untuk membatasi kegiatan di luar rumah.

“Patroli akan terus dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan masyarakat,” jelas Nurul.

Kasat Sabhara mengajak masyarakat Pringsewu sadar bahwa berkerumun berpotensi meningkatkan penularan virus corona.

“Tugas kami mengingatkan dan mengimbau semua untuk segera bubar, lebih baik mencegah dari pada mengobati,” pesan Kasat Sabhara Iptu Nurul Haq mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK. (sag/mlo)



Pos terkait