Kembali Ngantor Pasca Cuti Lebaran, Aparat Pekon Trimulyo Langsung Gelar Rakor 

Medialampung.co.id – Hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Peratin Trimulyo, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat Buchori, S.P., langsung tancap gas menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Perangkat, Senin (9/5).

Dalam rakor yang dilaksanakan di balai pekon acara diawali dengan saling bermaaf-maafan antara peratin dengan seluruh jajaran, mengingat masih dalam suasana lebaran. 

Bacaan Lainnya


Pada sesi itu Buchori mengingatkan semangat kembali untuk memulai kerja seperti biasanya dan memprioritaskan kegiatan-kegiatan yang harus segera dilaksanakan.

Diantaranya arahan untuk menyiapkan pelaksanaan Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Lembaga Himpun Pekon (LHP) yang rencananya akan dilaksanakan Rabu 11 Mei 2022, dari pejabat lama Ali Azhari yang mengundurkan diri karena pindah domisili kepada Kulit Cahyono.

Kemudian, persiapan peran serta Pekon Trimulyo dalam membantu suksesnya kegiatan Pelantikan Peratin di Kecamatan Gedungsurian yakni Pekon Ciptawaras, Pekon Puramekar dan Pekon Mekarjaya yang akan dilaksanakan 15 Mei 2022 di Pekon Mekarjaya.

Pada rakor itu juga dilangsungkan dengan pembagian Kartu Anggota BPJS Ketenagakerjaan untuk Aparatur Pekon Trimulyo, yang preminya dibayar oleh Pemerintah Pekon. 

“BPJS ini bertujuan untuk memberikan jaminan kesehatan kerja kepada perangkat dalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi masyarakat, agar bisa lebih maksimal dalam,” terang Buchori.(r1n/mlo)


Pos terkait