Kembali Zero Kasus Covid-19, Kecamatan Waytenong Rapid Test Massal 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Meskipun saat ini di Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat sekarang telah berstatus tidak ada (Zero) Pasien Covid-19, setelah Empat warga  dinyatakan sembuh, diantaranya Tiga di Kelurahan Pajarbulan, dan Satu di Pekon Tanjungraya.

Namun, tim terpadu kecamatan dan kelurahan terus melakukan melakukan upaya pencegahan dan pendeteksian melalui rapid test terhadap masyarakat yang dicurigai.

Bacaan Lainnya



Seperti Pukul 09.00 WIB Selasa (15/9) bertempat di Kantor Kelurahan Pajarbulan dilaksanakan kegiatan rapid test massal.

Informasi dari Kasubsektor Waytenong Ipda Mahmudi, dalam kegiatan tersebut Alokasi Rapid Test sebanyak Lima Belas Orang. Adapun sasarannya, seperti warga yang melakukan perjalanan antar kota dan provinsi, supir bus dan travel.

Kemudian para pedagang, petugas dinas instansi yang memiliki intensitas pertemuan dengan orang banyak. Dimana dari hasil rapid test tersebut menunjukkan hasil yang baik (non reaktif).

Dalam kegiatan rapid test tersebut dihadiri juga Kepala Puskesmas Pajarbulan Yeti Susanti, S.St, M.Kes, Lurah Pajarbulan Erna Risnawati, S.E., Babinsa Kecamatan Waytenong Serda Epriadi, bhabinkamtibmas Kelurahan Pajarbulan Bripka  Fera ST, dan Bhabinkamtibmas Wilayah, Kecamatan Waytenong, Satpol PP Kecamatan Waytenong. 

Sekedar diketahui dalam rapid test tersebut untuk petugas kesehatan yang bertugas melaksanakan pengecekan Kepala Puskes, bersama surveilans puskesmas dan tim sebanyak 6 orang. (rin/mlo)



Pos terkait