Kementerian Agama Gelar Pelepasan Purna Bakti Kepala Kantor

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Acara pelepasan purna bakti kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lampung Barat Drs. Hi. Mohammad Suhanda M.Pd., yang digelar di aula kantor kemenag setempat diwarnai suasana haru, Rabu (24/6).

Didampingi istri, Dra. Hj. Yetti Herlina, M.Pd.I, Mohammad Suhanda yang telah memasuki masa purna bakti terhitung sejak 8 Juni 2020 tersebut mendapat salam hangat perpisahan dari seluruh pejabat eselon IV, Kepala Madrasah, Kepala KUA, pengawas serta seluruh pegawai dilingkungan kantor kemenag setempat.

Bacaan Lainnya


Dalam kesempatan itu, Mohammad Suhanda berpesan  kepada seluruh pegawai untuk terus bekerja dengan baik sesuai dengan kemampuan, tuntutan dan harapan serta tanggungjawab yang dibebankan sebagai abdi negara dan masyarakat. Tak lupa ia berpesan kepada seluruh ASN dilingkungan kemenag setempat untuk terus menjaga solidaritas.

“Saya secara pribadi memohon maaf apabila selama menjalankan tugas ada perkataan maupun perbuatan yang tidak berkenan di hati mohon dimaafkan. Perpisahan ini hanya dalam tugas, diluar itu jalinan tali silaturahmi tentunya akan selalu terjaga,” kata Suhanda.   

Disamping itu, kepada Plt kepala Kantor Kemenag diharapkan agar dapat melanjutkan kepemimpinannya membawa Kemenag lambar ke arah yang lebih baik lagi dengan terus melanjutkan program-program yang telah disusun. 

Sementra, Kasubbag TU Maryan Hasan S.Ag, M.Pd.I., mewakili seluruh ASN Kemenag Lambar menyampaikan ucapan terima kasih karena selama menjabat sebagai kepala kemenag banyak memberikan pembelajaran dan bimbingan dalam menjalankan program kerja.

“Terimakasih juga atas seluruh dedikasi yang telah diberikan kepada Kankemenag Lambar. Pak suhanda adalah sosok yang patut dijadikan teladan dalam melaksanakan tugas sebagai sosok pemimpin,” ungkap Maryan.

Disamping itu, terkait dengan ditunjuknya sebagai Plt, Marian berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh ASN di jajaran Kemenag Lambar agar tugas yang diemban dapat berjalan sukses dan mendapat berkah dari Allah SWT.

“Dukungan dan kerjasama dari rakan-rekan sangat kami harapkan, mudah- mudahan semua berjalan lancar  dan sukses hingga pejabat definitif dilantik,” harapnya.(edi/mlo)



Pos terkait