Kepada Dinas PU Waykanan Jarang Masuk Kantor

  • Whatsapp
Kepala Dinas PU Kabupaten Waykanan Romi Ferizal

Medialampung.co.id – Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Waykanan, kembali menjadi sorotan. Kali ini, masyarakat menyoroti kinerja Kepala Dinas PU Kabupaten Waykanan Romi Ferizal, S.T., M.T., dan beberapa Kabidnya yang diduga jarang masuk kantor, sehingga menyebabkan para rekanan setempat kesulitan mencari mereka. 

Dugaan tersebut semakin kuat dengan pengakuan para pegawai yang membenarkan bahwa Kepala Dinas PU Kabupaten Waykanan jarang masuk ke kantor. 

Bacaan Lainnya

“Pak Kadis tidak ada di ruangan pak, tidak tahu kemana. Iya, Pak Kadis jarang masuk,” jelas salah satu pekerja ketika ditanyai mengenai keberadaan Kadis PU Kabupaten Waykanan. 

“Tidak tahu Pak Kadis kemana, dari pagi bapak memang sudah tidak ada,” jelas pegawai lainnya yang tidak ingin disebutkan namanya. 

Jawaban para pegawai itu tentu saja membuat rekanan yang mencari Kadis PU Waykanan tersebut menjadi geram. 

“Dimanalah Kadis PU ini, saya cari di kontrakannya tidak ada, saya cari di rumahnya di Bandarlampung juga tidak ada, apa iya ini kinerja pejabat kita, apa iya ketidakjelasan posisi Kadis PU Waykanan ini tidak diketahui Pimpinannya, sebab kalau terus dibiarkan maka akan sangat merugikan masyarakat,” ujar salah satu rekanan yang mengaku sengaja datang untuk menanyakan paket pekerjaan di Dinas Pekerjaan Umum Waykanan. 

Hal serupa disampaikan oleh O.Mudawar yang bahkan sempat mendatangi kediaman Romi di Bandarlampung, tetapi tetap tidak berhasil bertemu karena rumahnya terkunci rapat. 

“Saya dan beberapa kawan sudah ke rumahnya di Bandarlampung tapi tidak.dibukakan pintu, kata pembatunya Pak Kadis tidak ada,” ujar Mudawar. 

Dalam pada itu beberapa nomor ponsel sang kadis pun tidak dapat dihubungi lagi. 

Terpisah Hi.Juanda Alsya, ST., MT., yang dikonfirmasi terkait keberadaan sang kadis membantah kalau pimpinannya menghilang, melainkan sedang ada urusan dinas luar di Bandarlampung. 

“Pak Kadis memang sedang dinas luar di Bandarlampung, kalau memang urgent temui saja di rumahnya di Bandarlampung, mungkin beliau juga lagi kurang sehat sehingga belum ke kantor,” ujar Juanda tanpa mau memberikan no Hp Pimpinannya tersebut.(sah/mlo)


Pos terkait