Kepala BKDSDM Waykanan Pensiun Dini demi Jadi Cawabup?

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Drs.Hi.Ali Rahman, MM.MH.MT, selangkah lagi dipastikan akan menjadi pendamping Adipati Surya, SH.MM, menggantikan Almarhum Edward Antony dalam kontestasi pilkada Waykanan Desember mendatang hal itu tersirat dari terbitnya kartu anggota Ali Rahman dari DPP Partai PDI Perjuangan.

“Ya, beliau sudah ajukan pensiun dini sebagai salah satu persyaratan untuk mendapatkan KTA PDIP dan karena pernyataannya yang telah mengajukan pensiun dini itulah maka KTA beliau bisa terbit,” ujar Drs.Danuri, Ketua DPC PDIP Waykanan, Rabu (26/8).

Bacaan Lainnya



Pernyataan ketua DPC PDIP Waykanan tersebut secara tersirat melegalisasi bahwa Ali Rahman lah yang akan menjadi pendamping Adipati Surya pada pilkada mendatang.

Diterangkan, hari ini masyarakat Waykanan dihebohkan dengan beredarnya KTA Ali Rahman dari DPP PDIP Pusat, karena masyarakat setempat mengetahui bahwa Ali Rahman adalah Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia Waykanan (BKDSDM Waykanan), dimana sesuai dengan peraturan pemerintah No.11/2017 (Undang Undang Kepegawaian), ASN tidak boleh terlibat dalam organisasi Parpol.

Akan tetapi nampaknya petahana masih Teguh belum mau menyampaikan siapa yang akan menggantikan Anthony, dan hingga berita ini ditulis baik Adipati surya maupun Deni Ribowo sang juru bicara belum ada yang dapat dikonfirmasi.

Sementara, sekretaris BKDSDM Waykanan Syahrizal, SE, meskipun ponselnya aktif namun belum membalas serta tidak mengangkat telepon saat akan dikonfirmasi terkait status Ali Rahman.(wk1/mlo)



Pos terkait