Kepala Dinas Kominfo Pesawaran Berpulang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kabar duka menyelimuti keluarga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran. Kepala Dinas Kominfo, Isroni Mihradi berpulang pada usia 54 tahun/pada Minggu malam (2/8) sekitar pukul 23.20 WIB. 

Almarhum (Alm) menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bintang Amin Bandarlampung akibat menderita penyakit jantung.

Bacaan Lainnya



Setelah disholatkan di Masjid Al Muhajadah di Desa Kurungannyawa, jenazah alm kemudian dimakamkan di TPU daerah setempat.

Tampak Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, Wakil Bupati Eriawan, Sekretaris Daerah Kesuma Dewangsa, dan jajaran serta keluarga besar bersama warga turut menyolatkan dan mengantarkan almarhum ke tempat pemakaman umum (TPU).

Kepergian almarhum yang begitu cepat meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga besar. Pada kesempatan tersebut, jenazah almarhum dilepas secara resmi dengan upacara.

“Mohon sambung do’anya, mudah-mudahan segala amal baik Bapak sekalian dapat diterima Allah SWT. Kalau ada hal-hal yang kurang berkenan, mohon kiranya Bapak Ibu sekalian dapat memaafkan almarhum,” ungkap salah satu anggota keluarga alm.

Bupati Dendi Ramadhona mengemukakan bahwa almarhum merupakan putra daerah Pesawaran yang telah mengabdi dan berperan aktif ikut memajukan kabupaten ini. 

“Mudah-mudahan semua kebaikan yang telah dilakukan Almarhum dapat menjadi ladang amal ibadahnya. Kepada istri dan anak-anak almarhum yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan. Terima kasih atas semua pihak yang sudah mendukung upacara pemakaman almarhum,” ungkapnya. (*/mlo)



Pos terkait