Kepala UPT Pasar Perumnas Wayhalim Bantah Tudingan Semena-mena dengan Pedagang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Perselisihan antara Kepala UPT Pasar Perumnas Wayhalim Masdar Umar dengan PLT Direktur PD Pasar Tapis Berseri terus bergulir, Masdar Umar keberatan dengan perkataan Edy Gulvari yang mengatakan 58 pedagang yang tidak suka gaya kepemimpinannya dalam mengelola pasar, karena sering tidak bayar saat membeli barang,

Masdar Umar mengatakan, sekarang ini tidak ada masalah dengan pedagang, malah ada 134 pedagang yang mendukung karena selama kepemimpinannya para pedagang merasa nyaman.

“Tidak ada masalah dengan uang kios dan kebersihan, juga setiap membeli barang kepala UPT tetap bayar,” ujarnya kepada Medialampung.co.id, Selasa (21/9) di kantor UPT Pasar Perumnas Wayhalim.

Masdar membantah isu yang berkembang jika dia berhutang dengan pedagang pasar perumnas Wayhalim itu tidak benar, dia bisa membuktikan kepada pimpinan yang membawahi PD Pasar Tapis Berseri, terus terang yang berhutang kepada dia malah PLT Direktur PD Pasar Tapis Berseri Edy Gulvari sebesar Rp2,5 juta tanpa menyebutkan kapan berhutangnya dan untuk apa.

Masdar Umar menjelaskan bahwa seorang PLT Direktur itu tidak bisa memberhentikan karyawan walaupun orang ini masuk sebagai karyawan kontrak.

“Apalagi sekarang ini, PD Pasar Tapis Berseri yang menandatangani surat menyurat untuk semua pasar yang berada di PD Pasar, seperti kontrak kios tahunan tidak lagi Plt Direktur tapi Kabid Pasar Nizam,” ujar Masdar Umar.

Diberitakan sebelumnya PLT Direktur PD Pasar Tapis Berseri Edy Gulvari memberhentikan Kepala UPT Pasar Wayhalim, karena alasan sebagai karyawan kontrak dan tidak ada kabar selama 3 Bulan karena kena stroke ringan.(jim/mlo)


Pos terkait