Kepengurus Karang Taruna Kabupaten Waykanan Resmi Dikukuhkan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, yang juga Bupati Kabupaten Pesawaran H. Dendi Ramadhona Kaligis, S.T., M.Tr.I.P, hari ini mengukuhkan Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Waykanan, masa kepengurusan tahun 2021 – 2026 di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Waykanan, Rabu (16/6).

Pada pengukuhan yang juga dihadiri oleh Bupati Waykanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., jajaran Forkopimda dan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung Hi. Yozi Rizal, S.H., Berbagai Ketua Karang Taruna dari berbagai Kabupaten di Provinsi Lampung, serta tamu undangan yang telah ditentukan tersebut, Dendi Ramadhona menyatakan harapannya sangat besar terhadap kepengurusan Karang Taruna yang baru ia kukuhkan akan mampu membangun dan membesarkan Karang Taruna di masa depan, khususnya di Waykanan.

Bacaan Lainnya

“Pada masa Pandemi seperti sekarang ini, Karang Taruna harus bisa menjadi Garda Terdepan dalam menanggulangi dan penanganan Covid-19. Karang Taruna juga harus bisa memberikan kontribusi yang baik dalam pembangunan dan menjadikan Kabupaten Waykanan yang unggul dan sejahtera,” ujar Dendi. 

Senada dengan Dendi, pada kesempatan yang sama Bupati Kabupaten Waykanan, Hi. Raden Adipati Surya, SH, MM, pun percaya bahwa nantinya akan ada banyak orang hebat yang terlahir dari Karang Taruna.

“Saya percaya, bahwa masih akan ada banyak orang hebat yang muncul dari Karang Taruna, namun untuk mencapai hal itu tentunya harus ada kesatuan di dalamnya, yang memiliki visi dan misi yang sama untuk bisa memajukan Karang Taruna dan Kabupaten Waykanan,” ujar Adipati Surya.

Adipati juga sangat mengapresiasi semangat para anggota Karang Taruna yang ada. Ia mengharapkan sinergitas dengan Pemerintah Daerah harus tetap dijaga. Konsentrasikan program kerja untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia dan Ekonomi Daerah.

Diterangkan bahwa, Pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Waykanan yang berlangsung hari ini mengusung Tema “Tingkatkan Kesadaran Generasi Muda Dalam Tanggung Jawab Sosial pada Masyarakat, Menuju Waykanan Unggul dan Sejahtera” yang merupakan pernyataan dukungan penuh Karang Taruna akan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Waykanan periode 2021-2024.(wk1/mlo)




Pos terkait