Kepergok Saat Beraksi, Satu Pelaku Curanmor Berhasil Ditangkap, Pelaku Lain Kabur Bawa Motor Curian

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemilik sepeda motor tak boleh lengah meninggalkan kunci tetap menempel di kendaraannya meski dalam rumah sekalipun. Hal ini agar kejadian yang menimpa Anggi (15) yang kehilangan sepeda motor tak terjadi pada warga lainnya.

Sementara, FA (22) yang diduga sebagai pencurinya berhasil diringkus Anggota Polsek Sukoharjo bersama warga. 

Bacaan Lainnya

Kejadian bermula pada Minggu (29/8) sore, saat Sepeda motor Anggi (15) ditaruh didalam rumah namun posisi kunci kontak masih menggantung di sepeda motor. Ketika korban ingin menggunakan sepeda motornya ternyata sudah tidak ada. Namun saat melihat keluar rumah ternyata sepeda motor jenis Honda Vario BE 4681 RN, sudah di dorong oleh orang yang tidak dikenal.

“Korban langsung berteriak ‘maling’ dan didengar warga sekitar yang langsung melakukan pengejaran,” terang Kapolsek Kapolsek Sukoharjo Iptu Timur Irawan, SH., MH., mewakili kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK.

Setelah di kejar yang diduga sebagai pencurinya FA berhasil diamankan Polisi dan warga di area persawahan pekon Sukoharjo III. Sementara seorang pelaku lain melarikan diri dengan membawa sepeda motor hasil curian.

Dalam proses pemeriksaan terungkap kedua pelaku sudah beberapa kali melakukan pencurian sepeda motor baik di wilayah Kabupaten Pringsewu, kabupaten Pesawaran dan Kota Bandarlampung.(sag/mlo)


Pos terkait