Kepolisian Gelar Olah TKP Kebakaran Pasar Gadingrejo, Ini Hasilnya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pasca kebarakan di Pasar Gadingrejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu, olah TKP langsung digelar.

Kepolisian Sektor Gadingrejo Polres Pringsewu bersama dengan unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Pringsewu setidaknya ada 2 ruko dan 6 toko/kios hangus terbakar, Rabu (21/10).

Bacaan Lainnya


Kapolsek Gadingrejo Iptu AY Tobing mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK, mengatakan asap muncul pertama kali dari dalam sebuah toko/kios yang menjual peralatan pecah belah/plastik dan yang melihat pertama kali saksi Himawan dan Wiwik.

“Dalam waktu  satu jam, si jago merah dapat dijinakkan,” ungkap AY Tobing.

Lanjutnya serangkaian kegiatan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara guna mengetahui penyebab pasti penyebab kejadian kebakaran telah dilakukan. Namun menurutnya pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab pasti kebakaran.

“Penyebab pasti masih dalam penyelidikan, tetapi dari hasil keterangan dari saksi-saksi dan dikuatkan dengan hasil identifikasi diduga kuat penyebab kebakaran  karena adanya konsleting/arus pendek listrik dari salah satu toko,” beber Iptu AY Tobing.(sag/mlo)




Pos terkait