Keputusan Pensiun Sharapova, Dipengaruhi oleh Meninggalnya Legenda Basket NBA

  • Whatsapp
Maria Sharapova (Foto: Getty Images)

Medialampung.co.id – Sharapova tidak memungkiri jika ia memiliki relasi yang dekat dengan sosok Kobe. Meskipun berasal dari cabang olahraga yang berbeda, tetapi Sharapova kerap meminta saran dari Kobe ketika sedang mengalami cedera parah. Sesaat sebelum Kobe mengalami kecelakaan helikopter yang merenggut nyawanya, ia sempat berjanji untuk bertemu dengan Sharapova.

Sayang, takdir sang kuasa berkata lain dan Kobe harus tutup usia sebelum bertemu dengan Sharapova sesuai dengan janjinya. Hal tersebut lantas membuat Sharapova kepikiran hingga saat ini. Pengaruh-pengaruh besar yang dibawa Kobe selama masih hidup semakin membulatkan tekad Sharapova untuk gantung raket. Ia ingin lebih fokus memikirkan masa depannya bersama orang-orang terdekatnya.

Bacaan Lainnya



“Kami seharusnya bertemu satu sama lain sekira tiga hari setelah kecelakaan. Saya pikir kita semua kadang-kadang tampak dalam perjalanan kita lebih besar daripada kehidupan ini karena apa yang kita lakukan, tetapi semua orang pada intinya sangat rapuh,” ucap Sharapova saat diwawancara oleh media setempat.

“Dan jika ada sesuatu, itu hanya membuka mata Anda untuk apa yang benar-benar penting dalam hidup. Jadi itu adalah saat di mana saya memiliki pemikiran yang sangat baik tentang masa depan saya juga,” tandasnya sekali lagi.(ligola/mlo)



Pos terkait