Kerap Berpesta Sabu, Biduan dan Teman Prianya Diamankan Polisi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satu wanita EYS (31) yang berprofesi sebagai biduan serta teman prianya BE (30) dicokok anggota  Sat Narkoba Polres Pringsewu.

Keduanya ditangkap di dua tempat berbeda dengan dugaan penyalahgunaan Narkoba jenis sabu.

Bacaan Lainnya

EYS yang tertangkap terlebih dahulu mengaku sudah lama mengkonsumsi sabu dan bahkan sempat berhenti, namun belakangan karena frustasi akibat sulitnya mendapatkan job nyanyi ia kembali menggunakan sabu bersama BE sebagai pelarian. 

Sedangkan BE yang ditangkap di rumahnya di Kalirejo Lampung Tengah mengaku menggunakan sabu karena stress dengan tuntutan pekerjaannya sebagai marketing di sebuah perusahaan swasta di Bandarlampung.

Bersamanya, Polisi juga turut mengamankan barang bukti berupa 5 buah plastik klip yang didalamnya masih terdapat butiran narkotika jenis sabu beserta alat hisap.

Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa keduanya sudah empat kali melakukan pesta sabu, dan kesemuanya dilakukan di rumah EYS.

Uang yang digunakan untuk membeli sabu adalah milik BE, sedangkan EYS bertugas mencari barang haram tersebut serta menyediakan tempat untuk berpesta sabu.

Kasat Narkoba Iptu Khairul Yassin Ariga, S.Kom., mewakili kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK., mengatakan, penangkapan berawal dari adanya keresahan warga terhadap perilaku keduanya yang diduga sering berpesta sabu di dalam rumah  EYS.

“Informasi tersebut kemudian langsung kami respon cepat dengan serangkaian upaya penyelidikan dan akhirnya mengamankan kedua pelaku, Selasa (15/6),” terangnya 

“Kedua pelaku dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU RI No.35/2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara,” tambahnya.(sag/mlo)




Pos terkait