Kerap Bertindak Kasar, Pemuda ini Tewas Ditangan Ayah Kandungnya

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Keheningan Dusun Way Sawah Kampung Beringin Jaya Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Waykanan, seketika geger saat seorang pemuda yang diketahui bernama Budi Saputra (25) berlari keluar dari rumahnya sambil berteriak meminta tolong dengan tubuh bersimbah darah pada Senin (23/11) sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut keterangan saksi mata Maya Cintiasari (16) yang merupakan adik korban, sekitar pukul 22.00 WIB pelaku Irwansyah yang juga ayah korban terbangun dari tidur karena mendengar suara keributan antara  ketiga anaknya yakni Budi Saputra dengan dua adiknya.

Bacaan Lainnya


Irwansyah yang merasa terganggu kemudian menegur korban agar jangan Ribut/bertengkar, namun korban tidak terima dan langsung memukul bagian kepala dan dada pelaku (ayahnya sendiri), sehingga pelaku pergi untuk menghindar namun korban tetap mendatangi pelaku dan berusaha untuk kembali memukul pelaku, karena khilaf pelaku mengambil sebilah pisau yang berada di dekatnya dan langsung menusuk ke tubuh korban secara bertubi-tubi hingga tubuh korban berlumuran darah.

Lalu korban berlari keluar rumah sambil berteriak minta tolong menuju ke rumah Kepala Kampung Beringin Jaya Norman untuk melaporkan kejadian tersebut.

Nyawa korban akhirnya tak tertolong setelah mengalami luka di bagian kepala depan, kepala belakang, lengan tangan sebelah kiri dan dada sebelah kiri tembus ke paru paru.

Berdasarkan keterangan dari beberapa masyarakat setempat yang juga merupakan tetangga pelaku dan korban, diketahui memang korban merupakan anak yang kerap menyakiti orang tuanya dan bahkan karena takut dengan anaknya itu, kalau korban pulang ke rumah terkadang pelaku Irwansyah lebih memilih pergi.

“Setelah mendengar cerita dari adik korban yang juga anak pelaku, kami merasa seakan tidak percaya akan tetapi mungkin karena korban kerap menganiaya pelaku terlebih dahulu padahal pelaku adalah ayahnya, mungkin saja saat berlari menghindari penganiayaan yang dilakukan anaknya pelaku menemukan pisau dan langsung menghujamkannya ke tubuh korban sebagai tindakan belaan diri. Orang tua mana yang mau membunuh anaknya sendiri, kasian Wansah (Irwansyah),” ujar Amrul tetangga korban dan pelaku.

Sementara itu, Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan bahwa pasca kejadian pelaku tidak melarikan diri dan langsung diamankan ke Mapolsek Rebang tangkas sementara korban langsung dikebumikan oleh keluarganya.

“Pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Rebang Tangkas dan terlihat sangat shock, sementara korban sudah dimakamkan oleh keluarganya,” singkat AKBP Binsar.(wk1/mlo)


Pos terkait