Kesehatan ABK KN. Edam Diperiksa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Pesisir Barat, melakukan pemeriksaan kesehatan pada seluruh anak buah kapal (ABK) KN. Edam yang sandar di sekitar Pelabuhan Kuala Stabas untuk memeriksa menara suar di Pekon Walur, Kecamatan Krui Selatan.

KN. Edam yang dinahkodai Kapten Sugiono bersama 36 ABK itu rutin melaksanakan pemeriksaan menara suar di Pekon Walur itu, agar aktifitas laut baik nelayan dan transportasi laut berjalan aman dan lancar.

Bacaan Lainnya



Selama pelayaran dalam melaksanakan tugas yang berkaitan dengan navigasi laut, seluruh nahkoda dan ABK dibekali surat tugas dan kondisi kesehatan dari Distrik Navigasi Kelas I Tanjung Priok Jakarta Utara.

Hasil pemeriksaan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 pada seluruh ABK KN. Edam seluruhnya dinyatakan sehat, tidak ada ABK yang sakit atau terjangkit Covid-19.

“Semua ABK dalam kondisi sehat, pemeriksaan kesehatan mereka perlu kita lakukan, karena sebagian besar ABK turun ke pelabuhan kuala stabas untuk berangkat menuju menara suar di Pekon Walur,” ungkap Sekretaris BPBD Pesbar Mirza Sahri.



Pos terkait