Ketangkap Rampas HP, Dua Remaja Asal Waytenong Digelandang Massa 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Inisial Rg dan Np, Dua remaja bersal dari Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat digelandang masa ke Pospol, Kecamatan Kebuntebu, setelah tertangkap usai rampas Handphone (HP) milik Celvin Andri Afait (8) warga Pekon Purjaya Kecamatan Kebuntebu, Pukul 16.30 WIB Selasa (16/2).

Berdasarkan informasi sementara dari warga, dua remaja yang usianya 20-an tahun itu, dikejar paman korban dan warga hingga tertangkap, setelah merampas handphone milik Celvin yang tengah asyik bermain di tangga rumah. 

Bacaan Lainnya

Dalam perampasan itu tangan Celvin selaku korban dua kali dipukul hingga tidak mampu menggenggam HP-nya yang ditarik kedua remaja tersebut.

“Setelah diamankan di pospol menghindarkan amuk massa, kedua remaja dibawa ke polsek,” ungkap sumber berita yang dapat dipertanggung jawabkan. 

Celvin sendiri menjalani visum atas aksi kekerasan kedua pelaku terhadapnya yang melakukan kekerasan pemukulan pada tangannya.

Hingga berita ini diturunkan pihak Polsek Sumberjaya belum memberikan penjelasan karena sedang melakukan pengembangan. (r1n/mlo)


Pos terkait