Ketua Apdesi Lambar Ingatkan Semua Peratin Siaga Covid-19

  • Whatsapp
Ketua DPC Apdesi Kabupaten Lambar Juhairi Iswanto

Medialampung.co.id – Ketua DPC Apdesi Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang juga merupakan Peratin Pekon Sidodadi Kecamatan Pagardewa, Juhairi Iswanto, menghimbau 131 peratin di Bumi Beguai Jejama Sai Betik, bekerja maksimal sesuai amanat Bupati Parosil Mabsus terkait penanganan dan pencegahan Covid-19. 

Disampaikan Juhairi Kamis (2/4), peratin sebagai perpanjangan tangan Bupati harus menjadi pelopor dan bekerja maksimal terkait Covid-19 dengan mengedepankan prinsip gotong royong. Ciptakan situasi aman dan nyaman untuk rakyat.

Bacaan Lainnya



“Saat ini kita bekerja untuk kemanusian dan Kelangsungan generasi kedepan,” tegasnya.

Disebutkan saat ini para pemudik sudah mulai berdatangan oleh karena itu mari perketat dan sterilisasi semua pintu masuk pekon. Dan itu  bukan pekerjaan mudah. Perlu sinergitas dengan semua pihak termasuk TNI dan Polri.

“Sesuai arahan Kementerian Kesehatan (Kemendes) saat ini relawan Covid-19 sudah terbentuk se-Lambar. Dan sudah mulai bekerja. Mohon doanya semoga perjuangan ini diberi kemudahan,” tambahnya.

Sekedar diketahui rata-rata kecamatan akan kembali melaksanakan penyemprotan serentak desinfektan sebagai salah satu langkah antisipasi penyebaran virus corona. Bahkan pekon-pekon sudah menganggarkan dana dari dana pekon terkait penanganan tersebut. (rin/mlo)



Pos terkait