Ketua BUMPekon Fajar Agung Mangkir dari Panggilan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Guna menindaklanjuti terkait persoalan Alokasi anggaran Badan Usaha Milik Pekon (BUMPekon) Fajar Agung, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang sebelumnya muncul pengakuan dari Ketua pengurus BUMPekon, Sumalik bahwa selama dua tahun anggaran tepatnya pada periode 2016-2017 tidak pernah menerima alokasi anggaran dari pemerintah pekon.

Tim pemerintah kecamatan yang dipimpin oleh Camat Belalau Sri Handayani S.H., rencananya akan menggelar pertemuan dengan jajaran pemerintah pekon dan pengurus BUMPekon setempat pada Selasa (22/10).

Bacaan Lainnya



“Besok kami akan menemui pengurus BUMPekon Fajar Agung, termasuk ketuanya. Karena hari ini dia (Sumalik) sudah kami panggil namun tidak hadir, sehingga kami pun kesulitan untuk menemuinya,” ungkap Sri.

Menyikapi persoalan ini, pihaknya menjamin Pemerintah Pekon Fajar Agung memiliki laporan pertangungjawaban anggaran yang lengkap, baik untuk alokasi anggaran tahun 2016 maupun tahun 2017.

“Kami pastikan SPj-nya lengkap, baik tahun 2016 maupun 2017. Artinya bisa kita pastikan bahwa dana ini sudah tersalurkan dari pemerintah pekon ke rekening BUMPekon,” imbuhnya.(edi/mlo)



Pos terkait