Ketua dan Anggota DPRD Lampung Silaturahmi ke Nuwo Balak

  • Whatsapp

Medialampung.co.id. – Ketua dan anggota DPRD Lampung Dapil VII bersilaturahmi ke Nuwo Balak, Selasa (4/5). Rombongan disambut Bupati Lamteng Musa Ahmad, Wakil Bupati Ardito Wijaya, Sekkab Nirlan, Asisten I Kusuma Riyadi, Plt. Asisten II Eko Dian Susanto, Asisten III Sarjito, dan beberapa kepala OPD.

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay selaku Wakil Gugus Tugas Covid-19 Lampung menyampaikan supaya Lamteng selalu berinovasi untuk menekan angka penularan Covid-19. “Dalam menekan angka penularan Covid-19 harus selalu berinovasi. Apalagi Lamteng ini masuk zona orange,” katanya.

Bacaan Lainnya

Mingrum Gumay juga mengapresiasi Pemkab Lamteng yang telah menyampaikan dan menindaklanjuti surat keputusan bersama sampai ke tingkat kampung dan kelurahan terkait pelaksanaan salat Idul Fitri 1442 H tidak dilaksanakan di masjid atau lapangan.

“Kami sampaikan apresiasi surat keputusan bersama terkait shalat Idul Fitri telah ditindaklanjuti Pemkab Lamteng,” ungkapnya.

Sedangkan Bupati Lamteng Musa Ahmad menyambut baik kunjungan silaturahmi ketua dan anggota DPRD Lampung Dapil VII. “Kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya. Perlu juga kami sampaikan terkait kekurangan-kekurangan di Lamteng ini. Terutama terkait jalan jalan rusak yang menjadi wewenang Provinsi lampung,” katanya.

Dalam silaturahmi ini, Bupati dan Wakil Bupati Musa Ahmad-Ardito Wijaya menyerahkan proposal pembangunan jalan-jalan rusak yang ada di Lamteng menjadi kewenangan Provinsi lampung. “Kami berharap dengan proposal ini, perwakilan rakyat dapat segera merealisasikan dan mengusulkan kepada Pemprov Lampung untuk memperbaiki jalan-jalan rusak yang menjadi kewenangan Provinsi Lampung,” tegasnya.

Selain Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, hadir juga anggota DPRD Lampung Ni Ketut Dewi Nadi dari Fraksi PDIP, I Made Bagiasa dari Fraksi Partai Golkar, Ikhwan Fadil dari Fraksi Partai Gerindra, Abdulah Sura Jaya dari Fraksi PAN, Asih Fatwanita dari Fraksi Partai NasDem, Midi Iswanto dari Fraksi Partai Demokrat, Maksum Asrori dari Fraksi PKB, Jauharoh Hadad dari Fraksi PKB, Vittorio Dwison dari Fraksi PKS, dan Ferdy Ferdian Aziz dari Fraksi Partai Golkar. (rls/sya/mlo)


Pos terkait