Ketua dan Pengurus LIN Lampung Dikukuhkan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pelantikan ketua dan pengukuhan pengurus Lembaga Investigasi Negara (LIN) Provinsi Lampung berlangsung secara sederhana dan khidmat. Acara tersebut berlangsung di Balai Keratun Lampung, Rabu (7/7).

Dalam agenda yang dihadiri Anggota LIN tersebut tetap menerapkan protokol Kesehatan. Acara yang digelar hanya diikuti oleh 10 orang anggota dari perwakilan setiap divisi bidang.

Bacaan Lainnya

Hal ini sesuai instruksi Mendagri No.14/2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Mikro (PPKM) yang diberlakukan di Bandarlampung dari tanggal 6 Juli hingga 20 Juli 2021.

Ketua Umum LIN Joh Eddy Fentus Tuwul dalam mengatakan bahwa lembaga investasi negara ini mengajak kepada semua pihak, khususnya pemerintah provinsi Lampung dan TNI dan Polri untuk bersinergi dalam menegakkan supremasi hukum di wilayahnya.

Di depan awak media, dirinya juga meminta untuk mensosialisasikan tentang bahaya narkoba serta mengajak bersama saling membahu dalam menjaga keamanan.

Sementara Ketua terpilih DPD LIN Provinsi Lampung Dermawan Agung mengatakan bahwa akan mendukung sepenuhnya supremasi hukum di Provinsi Lampung, dan tetap menjaga sinergitas dalam penanganan hukum.

Agung juga akan lebih mengaktifkan divisi yang ada di dalam struktur LIN dan nantinya akan bersama membentuk perwakilan untuk 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung (wji/mlo)


Pos terkait