Ketua DPD KESTI TTKDH Kota Bandarlampung Masa Bakti 2021-2026 Dilantik

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Umum DPP KESTI TTKDH Risman Hamid melantik Sudarya Sukanta sebagai Ketua DPD KESTI TTKDH Kota Bandarlampung Masa Bakti 2021–2026 yang dilaksanakan di Padepokan Provinsi Lampung Jalan RE Martadinata Sukamaju, Teluk Betung Timur, Kamis (16/9).

Risman Hamid mengatakan pelantikan Sudarya Sukanta sebagai ketua KESTI TTKDH Bandarlampung, agar nantinya semua pengurus DPD KESTI TTKKDH Kota Bandarlampung baik dari tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan untuk bersama sama membangun generasi muda yang memiliki etika serta moral yang luhur demi menjaga harkat dan martabat KESTI TTKKDH.

Bacaan Lainnya

“Semoga dengan Kepengurusan yang baru ini, DPD KESTI TTKKDH Kota Bandarlampung, dapat mengemban amanah dengan baik serta Konsisten dengan TRITAMA KESTI TTKKDH,” harapnya.

Sementara Ketua Terpilih, Sudarya Sukanta mengatakan kepada seluruh anggota Pengurus DPD yang baru saja dilantik.

“Kedepannya harus bekerja sama dalam segala hal demi untuk kemajuan KESTI TTKKDH Kota Bandarlampung,” tegasnya.

Hadir dalam pelantikan kepengurusan yang baru dari perwakilan satgas Covid-19 Kota Bandarlampung, Perwakilan dari KODIM 0410/KBL, Polresta Bandarlampung, Kapolsek Teluk Betung Timur, Camat Teluk Betung Timur, Lurah Sukamaju, IPSI Provinsi Lampung, Laskar Merah Putih, Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) Provinsi Lampung, IPSI Kota Bandarlampung, Segenap Pengurus dan Jajaran KESTI TTKKDH Kota Bandarlampung.

Untuk kepengurusan yang baru DPD KESTI TTKKDH Kota Bandar Lampung, masa periode 2021-2026 sebagai Ketua dipimpin oleh Sudarya Sukanta, Sekretaris Eko Ismanto dan Bendahara Jamalludin HR.(jim/mlo)


Pos terkait