Ketua DPRD Lambar Bersama PLB Gelar Baksos

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Selasa (14/4) Pemuda Lambar Bersatu (PLB), Kabupaten Lampung Barat mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) Peduli Wabah Covid-19 dengan membagikan masker sembako dan vitamin C kepada masyarakat, posko relawan Covid-19, hingga pondok pesantren.

Teuku wahyu mengatakan kegiatan itu adalah gerakan hati PLB yang sangat prihatin dengan keadaan yang menimpa negeri saat ini, terkhusus Kabupaten Lambar. Banyak masyarakat yang mengeluh karena ekonomi yang semakin melemah dan korban Covid-19 semakin bertambah.

Bacaan Lainnya



Sehingga disitulah kata Wahyu, saatnya pemuda mempunyai peran penting untuk saling membantu meringankan beban warga, 

Dalam Baksos itu hadir Pembina PLB, juga sebagai Ketua DPRD Lambar Edi Novial S.Kom , yang selalu mensupport kegiatan Baksos PLB.

Dimana Edi Novial yang lebih akrab disapa Bang Edi, juga ikut turun membagikan masker ,sembako dan vitamin C secara berkeliling di Kecamatan Sumberjaya dan Kebuntebu.  

Dikatakan Bang Edi dengan adanya baksos tersebut diharapkan bisa meringankan beban warga yang membutuhkan. Dan yang terpenting lagi ajakan agar masyarakat menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu menjaga kesehatan.

“Kami berharap agar bencana ini segera berlalu dan masyarakat dapat menikmati bulan ramadhan seperti biasanya,” ujarnya.

Untuk diketahui dalam kegiatan bakti sosial tersebut juga di support oleh Shenaz Gallery By Anggi Rachmat Desainer ternama Provinsi Lampung, juga sebagai ibu. Kapolres Lambar Ny Anggi Rachmad Tri Haryanto.

“Semoga dengan bantuan ini kita bisa tetap semangat menghadapi wabah Covid-19 dan semoga wabah ini cepat berlalu,” pungkasnya. (rin/mlo)



Pos terkait