Ketua DPRD Lamtim Bersama Anggota DPRD Provinsi Lampung Salurkan Bantuan Penanggulangan Covid-19

  • Whatsapp
Penyaluran bantuan kepada Forkopimcam Purbolinggo Guna Penanggulangan Covid-19. Foto ist/mlo

Medialampung.co.id – Bantuan untuk penanggulangan corona virus disease (covid)-19 di Kabupaten Lampung Timur mengalir.

Sebagaimana disalurkan Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur Ali Johan Arif  bersama anggota DPRD Provinsi Lampung Ferliska Ramadita Johan saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Purbolinggo, Kamis (9/4).

Bacaan Lainnya



Selain melakukan kunjungan kerja tersebut, ke dua wakil rakyat dari PDIP itu juga menyalurkan bantuan kepada Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), UPTD Puskesmas serta petugas Posko Relawan Penanggulangan Covid-19.

“Kunjungan kerja ini dalam rangka memantau upaya pencegahan covid-19 di wilayah Kecamatan Purbolinggo,”jelas Ali Johan Arif yang juga menjabat Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Lampung Timur.

Lebih lanjut Ali Johan memberikan apresiasi kepada Forkopimcam, UPTD Puskesmas dan petugas Posko relawan  yang secara ikhlas meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk membantu percepatan penanggulangan covid-19. 

“Melalui partisipasi dan kesadaran semua pihak semoga wabah covid-19 segera berakhir,”harap Ali Johan didampingi Kapolsek Purbolinggo AKP M.Samsari dan Camat setempat Akih Sunaryo. 

Kesempatan yang sama Ferliska Ramadita Johan menyatakan, sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung dari Daerah Pemilihan Lampung Timur dirinya berkewajiban membantu meringankan para petugas yang masih berjuang menanggulangi covid-19. 

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat menjadi motivasi dan penambah semangat para petugas medis, Forkopimcam dan relawan dalam penanggulangan covid-19,”kata Ferliska. 

Ferliska yang juga putri Ali Johan berharap, masyarakat dapat mematuhi himbauan pemerintah untuk tetap tinggal rumah demi memutus rantai penyebaran covid-19. (adv/mlo)



Pos terkait