Ketua DPW PBB Lampung Setiawan Hasni Temui DPP untuk Konsolidasi Kepengurusan 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Lampung, Setiawan Hasni menemui mantan Jenderal Kopassus, Mayjen Kopassus (Purn) Tatang Zainudin, yang juga sebagai Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk melakukan konsolidasi perihal kepengurusan PBB yang ada di Provinsi Lampung. 

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini kami berkesempatan untuk melakukan konsolidasi bersama dengan Waketum PBB,” kata Setiawan, Selasa (2/2). 

Dikatakan olehnya, dalam pertemuan yang berlangsung kemarin (1/2) di salah hotel BBC di Bandar Jaya, Kabupaten Lampung Tengah itu, dirinya menyampaikan perkembangan dan juga arah politik dari partai besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut, khususnya untuk wilayah Provinsi Lampung. 

“Banyak yang kami sampaikan, terutama tentang kepengurusan partai kami di wilayah Lampung, dan juga kebijakan-kebijakan serta pandangan politik kami,” kata Setiawan. 

Menurut Setiawan, partainya saat ini masih berfokus untuk menyeleksi beberapa calon pengurus di beberapa kabupaten dan juga kota di Provinsi Lampung. 

“Kami sampaikan juga sampai dengan saat ini kami masih terus melakukan pembenahan infrastruktur mulai dari tingkatan kabupaten kota sampai dengan tingkat yang paling rendah di desa-desa,” jelas dia. 

Selain itu, Setiawan juga menyampaikan, bahwa Mayjen Kopassus (Purn) Tatang Zainudin banyak sekali memberikan masukan dan juga pemikiran baru.

“Ya banyak sekali tadi masukan-masukan dan juga pemikiran baru yang beliau sampaikan. Tentunya dengan itu bisa menjadi semangat dan juga motivasi tersendiri bagi kami,” ungkapnya. 

Lanjutnya, Mantan Jendral tersebut juga menawarkan banyak bantuan demi perkembangan partai.

“Beliau juga banyak menawarkan bantuan untuk perkembangan partai ini. Apalagi beliau juga kan mantan Jendral sudah pasti akar rumputnya itu sudah kemana-mana,” tutupnya. (ded/mlo)


Pos terkait