Ketua KPU Waykanan Himbau Masyarakat Untuk Tak Golput

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Waykanan mengajak dan menghimbau masyarakat Waykanan untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Pilkada 2020 harus menjadi tanggung jawab bersama agar dapat berlangsung sukses, suksesnya Pilkada adalah ketika masyarakat menggunakan hak pilihnya secara bertanggung jawab,” ujar Refki.

Bacaan Lainnya

Dia juga mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kondusif menjelang pilkada agar berlangsung damai, tertib dan lancar.

“Jadilah pemilih yang cerdas, berdaulat, gunakan hak pilih dan jangan golput, ayo nyoblos, Rabu 9 Desember 2020. Sukseskan pilkada dengan sehat dan selamat,” ajak Refki.

Lebih jauh, menurut Refki, dengan menggunakan hak pilih, maka itu bentuk kepedulian terhadap masa depan bangsa, khususnya masa depan Waykanan.

Namun demikian, tetap harus bersama-sama menjaga keutuhan NKRI, menjaga Pancasila dari berbagai potensi yang dapat memecah belah persatuan kehidupan berbangsa.

“Mari kita kawal dan awasi bersama pilkada 2020, gunakan hak pilih dan pahami mekanismenya, setiap warga yang memiliki hak untuk memilih calon bupati dan wakil bupati Waykanan,” tegasnya.(wk1/mlo) 


Pos terkait