Ketua LKKS Lampung Bagikan Sembako Bagi Korban Napza 

  • Whatsapp
Ketua Umum TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari saat membagikan sembako kepada korban Napza.

Medialampung.co.id – Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Lampung, Riana Sari membagikan 50 paket sembako kepada korban Napza (narkotika, psikotropika, dan zat adiktif berbahaya) pada kegiatan Jumat Barokah di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung, Jumat (3/7).

Paket sembako tersebut terdiri dari beras kemasan 5 kilogram, gula, terigu, kecap, susu dan handuk.

Bacaan Lainnya

“Untuk kesekian kalinya kita melaksanakan bakti sosial untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak Covid-19,” ujarnya.

Riana mengatakan bantuan tersebut sebagai bukti kepedulian sekaligus dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020.

“Beberapa hari yang lalu juga kita memperingati HANI tahun 2020, ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang menjadi korban dari penyalahgunaan narkoba tersebut,” katanya.

Selain itu, Riana yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung menyalurkan bantuan berupa 100 pak mie kering dan 335 pak beras kemasan tiga kg untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

“Dan alhamdulillah tadi pagi 200 pak beras juga sudah saya berikan kepada masyarakat bersama dengan Program Siger. Kemudian ada tiga titik lokasi juga saya titipkan beras tersebut,” ujarnya.

Riana berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan pemberian bantuan pada hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kita semua selalu mendapatkan keberkahan, kesehatan dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,” katanya. (*/mlo)


Pos terkait