Ketua Persit Dampingi Dandim Romas Sambut Kunker Danrem 043/Gatam

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXX Dim 0410/KBL Ny. Esa Romas Herlandes, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.Ip, MH., dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny.Epie Drajad Brima Yoga bertempat di Kodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kelurahan Langkapura Kota Bandarlampung, Jumat (7/5).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana, Ketua DPRD Kota Bandarlampung H. Wiyadi SP, MM., Kajari Kota Bandarlampung Abdullah Noer Deny, SH, MH.,Kapolresta Bandarlampung diwakili Kompol Junaidi,Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf A. Wahyudi S.ip, Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Selamet Winarto dan Kasi Pers Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Erwin, Para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS jajaran Kodim 0410/KBL.

Bacaan Lainnya

Mengawali sambutannya Danrem 043/Gatam menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutannya di Makodim 0410/KBL.

“Ini kunjungan yang pertama di Makodim 0410/KBL walaupun di bulan Ramadhan Prajurit dan PNS Kodim 0410/KBL masih tetap semangat, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Selain itu, Danrem 043/Gatam menekankan agar personel militer dan PNS Kodim 0410/KBL untuk menjaga kekompakan dalam bidang unit kerja dimanapun dan kapanpun. 

“Kekompakan akan memberikan kenyamanan di bidang unit kerja itu sendiri. Tidak ada personel yang menggunakan narkoba dan hindari permasalahan lainnya, oleh karena itu jaga diri kalian dan keluarga dengan demikian saya yakin kalian akan menjaga satuan kalian,” tegasnya.

Lebih lanjut Danrem 043/Gatam menyampaikan, sebagai seorang Babinsa tingkatkan terus kemampuan di bidang teritorial, terus isi diri dengan menambah kemampuan dan pengetahuan lewat rajin membaca. 

“Serta melakukan komunikasi yang baik dengan masyarakat, apalagi sebagai Babinsa di kota tentunya tingkat permasalahan sangat kompleks dengan masyarakat yang heterogen, kalian akan berhadapan dengan banyak orang yang lebih pintar dan berwawasan tinggi, untuk itu Babinsa terus belajar sehingga lebih percaya diri di masyarakat,pungkas Brigjen TNI Drajad Brima Yoga. (*/mlo)




Pos terkait