Ketua PPDM Waykanan Lantik Pengurus Cabang Banjit Masa Khidmat 2020-2024

Medialampung.co.id – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Waykanan (PDPM) melakukan pelantikan pengurus Pimpinan Cabang Kecamatan Banjit masa khidmat (2020-2024). 

Hal ini dilakukan untuk mensukseskan dan mensinergikan program – program pemuda Muhammadiyah yang selama ini telah disusun dalam MusCab beberapa waktu lalu. 

Bacaan Lainnya


Ketua PDPM Kabupaten Waykanan Dedy Iskandar, SH., MH., berpesan kepada seluruh elemen Pemuda Muhammadiyah menjadi pelopor, pelangsung kebaikan di tengah-tengah masyarakat dan Ikut serta mensukseskan program-program pemerintah, terutama di masa pandemi sekarang ini. 

“Pemuda Muhammadiyah adalah salah satu bagian dari elemen masyarakat akan terus berupaya semaksimal mungkin melakukan sinergitas bersama kelompok masyarakat, pemuda dan prioritas terhadap isu-isu kekinian dan Advokasi kepada masyarakat lemah dan kecil ,guna terwujudnya keadilan sosial. Kami mendorong setiap kader-kader Pemuda Muhammadiyah di berbagai lini dan sektor kehidupan memberikan kontribusi positif dan Tauladan yang baik yang bisa dijadikan contoh untuk Masyarakat lainnya,” pungkasnya.(sah/mlo)


Pos terkait