Ketua Salimah Pringsewu Dilantik, Pengurus Diminta Bersinergi dengan Stakeholder

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pengurus Salimah di minta bekerja keras dan bersinergi dengan stakeholder yang ada.

Hal ini diutarakan oleh ketua Pengurus Wilayah Salimah Propinsi Lampung Rita Aprilia Wati, S.Pd., saat melantik Ketua Salimah Kabupaten Pringsewu terpilih periode 2021-2025, Eka Fitriana, S.Pd., di Balong Kuring, Minggu (31/1).

Bacaan Lainnya

“Agar seluruh pengurus bekerja keras dan bersinergi dengan stakeholder yang ada untuk menjadi pelopor gerakan wanita di Kabupaten Pringsewu,” ajaknya.

Hadir ketua PKK kecamatan Pringsewu Ririn Nang Abidin, ketua GOW Kabupaten Pringsewu, Perwakilan Badan P2P3KB, dan dihadiri oleh undangan dari berbagai organisasi Wanita di Pringsewu (Aisyah, muslimat NU, Iwapi, Tapis Lampung berjaya, Wanita Hindu). 

Lanjut Rita Aprilia Wati, Salimah merupakan organisasi wanita dengan visi misi Menjadi Ormas perempuan pelopor dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

Pada kesempatan Itu ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Pringsewu Hj. Nurrohmah Sujadi juga menyampaikan betapa pentingnya peran wanita dalam keluarga.

“Maka diharapkan kerjasama yang baik antar seluruh organisasi wanita yang ada di Kabupaten Pringsewu. Untuk mewujudkan tujuan dan cita-cita yang mulia,” ajaknya.(sag/mlo)


Pos terkait