Ketua TP PKK Lamsel Ajak Warga Rulungsari Hidup Sehat dengan SKJ

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Tim Pembina PKK Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto melakukan kegiatan senam bersama warga Desa Rulungsari kecamatan Natar di lapangan desa, Minggu (9/8). 

Dalam rangka Roadshow Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) dan Penerapan new normal.   

Bacaan Lainnya



Ketua Tim Pembina PKK Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto yang sekaligus Ketua Jantung Sehat (KJS) mengajak masyarakat hidup sehat di tengah  pandemi COVID-19. Kegiatan ini juga dihadiri camat Natar serta aparatur desa dan masyarakat Desa Rulungsari 

Kepada medialampung.co.id Bunda Winarni sapaan akrabnya mengatakan agar masyarakat bisa lebih mencintai dam menyadari  akan pentingnya kesehatan. Karena menurutnya masyarakat kadang masih menganggap remeh apa arti tentang  kesehatan itu. 

“Semoga masyarakat Natar umumnya dan semua warga Lampung bisa mencintai  dan menyadari tentang pentingnya kesehatan, karena kesehatan itu lebih penting dan utama daripada semu,” jelasnya.

“Masih menurutnya ,dengan adanya senam ini selain bisa menjaga kesehatan juga bisa menjaga tali silaturahmi,” tambahnya. 

Sementara Camat Natar Eko Irawan, S.S.T., MM, juga mengatakan bahwa dalam masa pandemi ini terkadang masyarakat hanya fokus pada protokol kesehatan yaitu dengan pakai masker, jaga jarak tapi jarang melakukan olahraga.

“Di masa corona sekarang ini masyarakat kadang lupa pentingnya akan olahraga dan hanya fokus pakai masker dan jaga jarak, tapi kenyataannya harus juga meningkatkan dan menjaga imun tubuh yaitu dengan melakukan olahraga dan berjemur dibawah terik matahari di jam 09.30-11.00 WIB,” ungkapnya kepada medialampung.co.id. 

Senada, Kades Rulungsari Hi. Bambang. T.R. juga mengucapkan terima kasih kepada Bunda Winarni atas kunjungannya serta melakukan senam dan berkumpul bersama dengan warganya. (wji/mlo)



Pos terkait