Kherlani Bakal Maju di Pilbup Pesisir Barat

  • Whatsapp
Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Lampung Kherlani

Medialampung.co.id – Nama Kherlani yang kini menjabat sebagai kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Lampung juga muncul dalam jadwal pemaparan visi dan misi bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari Partai Golkar.

Kherlani tercatat sebagai bakal calon Bupati Pesisir Barat dan dijadwal memaparkan visi-misinya, pada Kamis (6/2).

Bacaan Lainnya



Sebelumnya mantan Sekretaris DPRD Lampung itu sempat menyatakan bakal maju pilkada di Kota Bandarlampung.

Kendati demikian, hingga beberapa partai politik, seperti PAN, PDI Perjuangan, PKB serta Golkar membuka tahapan pejaringan, Kherlani tidak ada dalam daftar nama yang mengambil atau mengembalikan berkas pencalonan.

Mantan Pj. Bupati Pesisir Barat itu saat dikonfirmasi, terkesan malu-malu mengungkapkan. Namun dirinya membenarkan akan mencalonkan diri sebagai Bupati Pesisir Barat melalui partai Golkar.

“Iya benar,  saya bakal maju di Pesisir Barat,” ucapnya.

Kherlani yang juga pernah menjabat Pj. Bupati Lampung Selatan ini belum mengungkapkan secara detail mengapa melakukan manuver pilihan pencalonannya yang semula di Bandarlampung kemudian ke Pesisir Barat.

Diketahui, Kherlani juga pernah menjabat sebagai wakil Walikota Bandarlampung mendampingi Edy Sutrisno.

“Kita lihat saja nanti. Namanya suruh memaparkan. Jika memang mereka menganggap visi-misi saya bagus untuk Pesisir Barat, ya mengapa tidak. Tapi untuk kepastiannya besok saja ya,” pungkasnya. (abd/rnn/mlo)



Pos terkait