Kimal Lampung Gelar Syukuran HUT Ke-54

  • Whatsapp
Kimal Lampung Letkol Laut, Sri Depranoto saat memotong tumpeng peringati hari jadi Ke-54 tahun

Medialampung.co.id – Bertepatan dengan hari jadi ke-54 tahun TNI AL KIMAL LAMPUNG laksanakan tasyakuran dan bakti sosial di Markas TNI AL setempat, Jumat (13/11).

Turut hadir dalam acara Purnawirawan Kakimal Lampung, LVRI Kabupaten Lampura, Keluarga besar TNI AL, Kapolsek Kotabumi Utara, perwakilan Kecamatan Kotabumi Utara, Anggota Dewan, Kepala Desa Madukoro dan Kali Cinta, rekan media dan masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Acara yang diisi dengan sambutan-sambutan, doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai simbolis hari jadi ke-54 tahun TNI AL KIMAL LAMPUNG.

Selain itu, acara juga dilanjutkan dengan bakti sosial berupa pemberian bingkisan kepada purnawirawan, keluarga LVRI, anak yatim dan masyarakat sekitar.

Letkol Laut (KH) Dr. Sri Depranoto, S.Ag.,M.pd mengatakan, acara tersebut dilaksanakan sebagai rasa syukur dan hormat terhadap perjuangan serta semangat para purnawirawan yang telah mendahului dalam membangun Negeri.

Selain itu, ia juga mengharapkan agar para penerus bangsa dapat memegang teguh semangat NKRI agar negeri ini dapat menjadi negeri yang utuh tanpa perpecahbelahan, serta agar dapat terbentuknya Lampung Berjaya.

Tidak hanya itu KIMAL LAMPUNG akan mengadakan perlombaan seperti bongkar pasang senjata, domino, catur, dan Goes (bicycle) pada hari Minggu (22/11) mendatang.

“TNI milik rakyat dan untuk rakyat,” pungkasnya.(ozy/mlo)




Pos terkait