Kini Hotel Novotel Lampung Bersertifikat ALLSAFE 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Menghadapi new normal, Hotel Novotel Lampung terus berinovasi membuat terobosan demi menciptakan kenyamanan dengan standar protokol kesehatan yang dibuktikan telah mendapat sertifikasi ALLSAFE.

“ALLSAFE yaitu standar operasi protokol  keselamatan dan kesehatan yang diciptakan Accor dengan menggandeng Biro Veritas dan Otoritas Medis Utama di seluruh dunia untuk memperkuat kepercayaan dalam perjalanan hidup tanpa batas sesuai protokol kesehatan dengan standar International Organization for Standardization (ISO),” kata Executive Assistant Manager Operational, Dedi Riswandi.

Menurutnya, Accor adalah salah satu perusahaan perhotelan multinasional, salah satunya Hotel Novotel Lampung tergabung dalam Group Accor.   

Accor membuat standar keselamatan kerja, seperti setiap minggunya Hotel Accor di seluruh dunia mendapatkan audit ALLSAFE online untuk memastikan semua berjalan sesuai protokol kesehatan.

Dimulai dari tamu masuk hotel dengan protokol kesehatan, kemudian pembayaran hotel dengan sistem online, makanan pun melakukan barcode dengan pengantaran tetap memakai protokol kesehatan, yaitu tetap berjaga jarak guna menghindari kerumunan massa dan sentuhan secara langsung terhadap makanan, kebersihan hotel selalu terjaga.

Assistant Director Of Sales and Marketing, Alian Syahri mengatakan Sertifikat ALLSAFE bukan hanya penyempurnaan sebuah konsep new normal atau hanya labelling, tapi lebih kepada mengontrol supaya protokol kesehatan tetap terjaga, dimulai dari kebersihan hotel, kesehatan karyawan hingga saat tamu masuk sampai check out.

“New normal ini waktunya kita berlibur ke luar rumah, dan kami pihak Hotel Novotel siap menyambut dengan pelayanan sesuai protokol kesehatan. Untuk promo kamar saat ini special price Rp890 ribu per malam, sudah termasuk breakfast. Dan Rp790 ribu tanpa breakfast,” imbuh Alian. (ded/mlo)



Pos terkait