Kisah Sopir Angkutan Barang, Dari Orderan Buang Suami Hingga Alami Kejadian Aneh

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kisah menarik pernah dialami oleh para sopir jasa angkutan barang yang membuat orang tergelitik mendengarnya, banyak kisah lucu disaat mendapat orderan jasa angkutan.

Salah satunya Ry, sopir jasa angkutan yang sudah lama mangkal di seputaran Jl. Sultan Agung yang mengaku pernah mendapatkan order dari seorang penelepon jika suara sih seperti perempuan, katanya ingin pindahan dari rumahnya, namun saat ditanya oleh sang sopir jasa angkutan barang si penelepon tidak merinci apa yang akan dibawa.

Bacaan Lainnya

Tapi setelah di jelaskan, ternyata si penelepon ingin membawa suaminya yang sudah lama mengalami stroke berat.

Tapi setelah Ry sopir jasa angkutan minta lebih jelas mau diantar kemana suami dari penelpon tadi malah menutup sambungan teleponnya.

Tak lama kemudian si perempuan tadi menelpon kembali, katanya mau bawa suami untuk ditinggalkan di pinggir jalan.

Jelas membuat kaget Ry ternyata niatan si istri ingin membuang suami yang sudah lama sakit, alasan tidak sanggup lagi mengurus sang suami.

“Sudah jelas saya menolak, walaupun dibayar langsung dan lumayan mahal,” terang dia 

Lain lagi yang dialami Delmi sopir jasa angkutan barang yang membawa mobil jenis truk engkel.

Dia pernah mengalami kejadian aneh saat membawa barang pindahan tujuan ke Itera tiba-tiba ditengah jalan mengalami mati lampu mendadak, padahal sebelumnya tidak ada masalah dengan semua lampu mobilnya.

Karena penasaran Delmi beserta dua kenek yang ikut turun dari mobil, namun setelah di cek semua tiba-tiba lampu mobil hidup kembali,

“Dan kami kembali memasuki mobil untuk meneruskan perjalanan, tapi baru menghidupkan mesin lampu kembali padam, akhirnya daripada membuang waktu terpaksa menggunakan senter hingga tempat tujuan,” ujarnya.(jim/mlo)


Pos terkait