Klinik Angelina Lengkapi Satpam dengan APD

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dua anggota Satuan Pengamanan klinik dokter Angelina di Jalan Sultan Agung No. 34B Way Halim, telah lama mengikuti anjuran dari pemerintah Kota Bandarlampung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam tugas kesehariannya, Kuswanto (36) dan Pendi (30) yang sudah setahun menjadi petugas Keamanan di Klinik Angelina mereka berdua di anjurkan memakai Alat Perlindungan Diri (APD) dari pimpinan mereka.

Bacaan Lainnya



Kuswanto mengatakan, selama pandemi virus corona dia dan rekan kerjanya memang  dianjurkan oleh pimpinan untuk memakai baju APD guna menjaga kesehatan dan mengantisipasi agar terhindar dari virus corona.

“Selain memakai baju APD kami juga dilengkapi  face shield serta masker dan sarung tangan, juga disediakan alat pengukur suhu tubuh untuk setiap tamu yang datang  berkonsultasi atau berobat,” ujarnya.

Selama memakai baju APD tersebut, Kuswanto merasa nyaman dan aman, apalagi mereka sering bertemu langsung dengan tamu yang datang, untuk itu pihak klinik memberikan perlengkapan APB tersebut untuk menjaga diri dari virus corona.

“Setiap Tamu atau pasien yang ingin berobat atau hanya konsultasi kita periksa suhu tubuhnya dan diharuskan mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki ruang praktek dokter,” tandasnya.(*/mlo)



Pos terkait