Klub Cavila Trimulyo Juarai Turnamen Volly Ball Porwasi Kecamatan Gedungsurian

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Setelah berhasil melahap tahap demi tahap pertandingan, mulai dari babak penyisihan akhirnya klub volly ball Cavila, Pemangku Airdingin Dua, Pekon Trimulyo, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat berhasil menjadi Juara pada Turnamen, Persatuan Olahraga Wanita Indonesia (Porwasi) tingkat kecamatan Tahun 2021 yang dilaksanakan di Pekon Puramekar.

Dalam turnamen itu diikuti 18 tim yang datang dari berbagai penjuru Kecamatan Gedungsurian, dengan kemampuan bertanding yang tidak diragukan lagi. Sehingga setiap set pertandingan dari masing-masing klub berlangsung sengit dan ketat.

Bacaan Lainnya

Diakui Ketua Club Cavila Sanah, tropi juara pertama yang berhasil dibawa pulang timnya melalui upaya yang susah payah. 

Pihaknya berharap dengan diadakannya turnamen Porwasi itu dapat memacu tim-tim bola voli di kecamatan itu untuk semakin matang dalam bertanding dan siap mengikuti event-event yang lebih besar.

Terpisah Camat Gedungsurian M. Agus Setiawan, S.E, M.M., mengapresiasi atas suksesnya turnamen tersebut, dan menyampaikan terimakasih atas sportifitas yang dijunjung baik oleh panitia yang netral maupun atlet yang sportif. 

“Turnamen ini selain wadah memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, juga upaya menjaring atlet kecamatan persiapan mengikuti event kabupaten dan lainnya,” harapannya

Pihaknya mengajak warga untuk lebih intens menggelar latihan, dan sparing namun tetap mr kedepankan protokol kesehatan. 

Peratin Trimulyo Buchori, S.P., merasa senang atas hadiah juara pertama turnamen Porwasi. “Prestasi ini hadiah spesial di Ulang Tahun Pekon Trimulyo Ke-37, 2021,” tandasnya. (r1n/mlo)

Pos terkait