Klub Remaja Tugusari Juarai Peratin Cup I Sukapura

  • Whatsapp
Peratin Pekon Sukapura, Kecamatan Sumberjaya serahkan piala kepada Klub Remaja juara Peratin Cup 1 2019

Medialampung.co.id – Kejuaraan Sepakbola Peratin Cup I Pekon Sukapura, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang dilaksanakan di lapangan Sukarata, Pemangku VIII, sejak Juli kemarin berakhir pada Minggu (4/8).

Pada partai puncak tersebut, Klub Sepakbola Remaja dari Kelurahan Tugusari harus berhadapan dengan Klub tuan rumah Poras. Laga berlangsung sengit, kedua klub sama-sama menampilkan formasi menyerang dan saling jual beli serangan, namun pertandingan akhirnya dimenangkan Klub Remaja Tugusari dengan skor akhir 3-1.

Bacaan Lainnya



Tampak hadir dalam acara puncak tersebut Camat Sumberjaya, Agus Supriatna, S.P. dan jajaran unsur pimpinan kecamatan (uspika) Sumberjaya. “Alhamdulilah dalam turnamen ini, dari awal hingga sekarang sudah partai terakhir perlombaan, tahapan demi tahapan, mulai dari babak penyisihan, hingga seterusnya final, yang diikuti 32 klub bola terhimupun dari Kecamatan Sumberjaya berjalan lancar dan meriah,” ungkap Peratin Setiawati saat menyampaikan pidato sekaligus menutup acara.

Disebutkannya tersajinya turnamen berjalan sukses itu, selain berkat kekompakan dan kerja keras semua lini utamannyya kepanitiaan dan warga Pekon Sukapura khususnya, juga berkat semangat dan sportifitas oleh seluruh klub besama para sporte masing-masing.

Setiawati mengungkapkan, atas keberhasilan tersebut, diharapkan pada turnamen berikutnya, lomba akan disajikan lebih akbar, dengan target peserta (klub) yang akan diundang dari Dapil V, meliputi Kecamatan Sumberjaya, Kebuntebu, Gedungsurian, Dan Airhitam serta kecamatan tetangga Waytenong dan Pagardewa. “Jika tahun ini klub yang ikut semuanya berasal dari Kecamatan Sumberjaya, maka, dikompetisi berikutnya kita berharap dan akan upayakan meningkatkan Level Kompetisi mengundang klub dari luar kecamatan,” tegasnya.

Sementara Camat Sumberjaya Agus Supriatna, menyampaikan aparesiasi yang setinggi-tingginya atas sajian turnamen itu, selain wadah meningkatkan kemampuan bermain antar klub juga menjadi sarana silaturahmi antar masyarakat, mapun dengan jajaran aparat. “Kita akan terus mendukung kegiatan olahraga. Karena dengan begini menjadi ajakan Mengolahragakan Masyarakat dan Memasyarakatkan Olahraga yang sasarannya sehat jasmani dan rohani,” tandas dia. (rin/mlo)



Pos terkait