KNPI Apresiasi Upaya Pemkot Bandarlampung Melawan Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – KNPI Kota Bandarlampung mengapresiasi upaya nyata yang dilakukan Pemkot Bandarlampung dengan melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa fasilitas umum untuk mencegah Virus Corona (Covid-19), Senin (23/3).

Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung  Iqbal Ardiansyah, S.Si mengatakan penyemprotan desinfektan kebeberapa fasilitas umum seperti, terminal, tempat peribadatan, tempat pendidikan  merupakan bukti nyata bahwa Pemkot Bandarlampung melindungi warganya.

Bacaan Lainnya



Iqbal juga menghimbau kepada seluruh lapisan  masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menanggulangi Virus Covid-19, salah satunya dengan rutin mencuci tangan dengan sabun dan meminimalisir aktivitas di luar rumah serta menghindari keramaian.

“Untuk itu KNPI Kota Bandar sebagai Ormas yang sudah lama bersinergi dengan pemkot Bandarlampung menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung penuh segala upaya yang dilakukan Pemkot guna menanggulangi Virus Covid-19,” tuturnya.

Selain itu Iqbal juga mengucapkan terimakasih kepada Polresta dan Kodim Kota Bandarlampung, terutama kepada tim medis yg sampai dengan sekarang terus bekerja keras memberikan pelayanan terhadap masyarakat Kota Bandarlampung.(*/mlo)



Pos terkait