KNPI Bandarlampung Dukung Himbauan Walikota Untuk Tidak Merayakan Tahun Baru 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Melepaskan tahun 2020 dan memasuki tahun baru 2021 tentu banyak harapan yang hendak dicapai. Diantaranya terlepas dari jeratan Virus Covid-19 yang belakangan merusak kondusifitas hampir semua leading sektor.

Harapan tersebut juga disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah, ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama memanjatkan doa dan harapan agar 2021 menjadi tahun yang penuh dengan keberkahan dan tentunya dapat menjalani kehidupan dengan normal kembali.

Bacaan Lainnya

“Badai Virus Covid-19 sangat mempengaruhi kondisi semua sektor, baik ekonomi, sosial, politik, budaya, pendidikan dan lainnya, maka tentu jadi harapan kita semua meninggalkan tahun 2020 juga melepaskan semua persoalan yang ada, dan 2021 dapat jauh lebih baik lagi,” ujarnya. 

Selain itu, pria yang akrab disapa Bung Iqbal itu juga mengajak seluruh masyarakat untuk lebih tertib dan memperhatikan apa yang sudah menjadi himbauan walikota, agar sama-sama berjuang, menahan diri tidak melakukan perayaan malam tahun baru dengan cara-cara yang berlebihan, menimbulkan keramaian, perkumpulan yang kemungkinan besar dapat menimbulkan penyebaran virus Covid-19.

“Mari ciptakan suasana tenang, rayakan pergantian tahun cukup dengan keluarga di rumah, tidak membuat keramaian yang dapat menciptakan cluster baru penyebaran Covid-19,” pesannya.

Terakhir, Bung Iqbal juga meminta kepada seluruh stakeholder Forkompinda setempat untuk lebih tegas dan disiplin dalam menangani kasus Covid-19 sesuai Surat Edaran (SE) Walikota Herman HN beberapa waktu lalu.

“Tidak bisa sendiri-sendiri, menuntaskan persoalan yang berdampak pada kehidupan sosial seperti ini tentu harus bersama-sama, KNPI sampai saat ini masih konsisten dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan berbagai cara, termasuk bersinergi dengan pemerintah,” paparnya.(*/mlo)


Pos terkait