KNPI Gotong Royong dan Bagikan Beras di Kedamaian

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Demi mengajak masyarakat untuk hidup bersih dan sehat, DPD KNPI bersama PK KNPI Kedamaian bergotong-royong bersihkan lingkungan.

Selain itu KNPI juga berbagi beras kepada masyarakat terdampak di tengah pandemi Covid-19 ini, Jumat (12/2).

Bacaan Lainnya

Bung Iqbal Ardiansyah, Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung itu berharap dengan terus dilakukannya giat ‘Pemuda Peduli’ ini. Masyarakat dapat memahami betapa pentingnya hidup rukun guyub dan peduli antar sesama.

“Banyak hal yang dapat kita lakukan, agar dapat menciptakan kehidupan sosial yang baik. Dengan bergotong royong, saling bahu membahu antar sesama, ciptakan lingkungan yang bersih, tentu akan menciptakan suasana yang nyaman, kondusif di masyarakat,” kata Bung Iqbal saat bakti sosial di wilayah Kedamaian. 

Selain itu, lanjutnya, DPD KNPI Kota Bandarlampung juga akan terus menerus melakukan giat melalui program “Pemuda Peduli” yang akan dilaksanakan di setiap Pengurus Kecamatan (PK) KNPI se-Kota Bandarlampung.

“PK KNPI Kedamaian adalah titik ke 3, setelah sebelumnya kita sudah bergerak di Kecamatan Kemiling dan Enggal. Insya Allah berikutnya kita akan kunjungi kecamatan lainnya, menunggu Koordinasi dari pengurus PK KNPI di setiap kecamatan,” ujarnya.

Sementara itu, Reza Fadillah, Ketua PK KNPI Kedamaian itu mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan moril maupun materil dari Bung Iqbal selaku ketua serta jajaran pengurus DPD KNPI Kota Bandarlampung sehingganya giat “Pemuda Peduli” di PK KNPI Kedamaian dapat berlangsung.

“Alhamdulillah giat hari ini berjalan lancar, bersih-bersih lingkungan dan berbagi beras kepada masyarakat sekitar, yang terdampak Covid-19. Terimakasih Bung Iqbal dan jajaran DPD KNPI Kota Bandarlampung atas dukungan nya, semoga membawa manfaat dan keberkahan untuk kita semua,” kata Reza Ketua PK KNPI Kedamaian itu.

Diberitakan sebelumnya, selama masa Pandemi Covid-19 ini, DPD KNPI Kota Bandarlampung telah bersama-sama bergerak dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dan juga membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, melalui beberapa program diantaranya membagikan 5000 Masker, 5000 Hand Sanitizer, 15 ton beras, 20 Wastafel di setiap titik keramaian, dan lainnya.(*/mlo)


Pos terkait