KNPI Gunung Labuhan Galang Dana untuk Sardoni Doba

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua KNPI Kecamatan Gunung Labuhan, bersama Karang Taruna, Muhammadiyah dan Anshor Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan kompak melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu Sardoni Doba, warga Kampung Sukarame Kecamatan Gunung Labuhan, yang terserang penyakit kronis sehingga membutuhkan biaya yang banyak untuk pengobatannya.

Gelar aksi penggalangan dana tersebut digelar para pemuda tersebut di Rest Area dengan mengharapkan bantuan dari pengguna Jalan Lintas Sumatera Waykanan.

Bacaan Lainnya


Menurut Ketua KNPI Kecamatan gunung Labuhan Dodi Parman, bahwa aksi penggalangan dana tersebut sebagai bentuk rasa persaudaraan lewat KNPI, untuk membantu dan meringankan beban saudara yang mendapatkan musibah.

“Kegiatan yang kami lakukan ini sebagai bentuk solidaritas KNPI dan kawan kawan dari beberapa organisasi kepemudaan di Kecamatan Gunung Labuhan ini terhadap sesama. Karena kita adalah saudara, dan sudah sepantasnya kita membantu. Apalagi untuk mereka yang tertimpa musibah ini,” kata Dodi Parman.

“Meskipun bantuan yang disalurkan tidak banyak, akan tetapi yang kami harapkan dapat sedikit meringankan beban saudara Sardoni Doba,” harapnya seraya berharap akan ada tangan tangan dermawan yang akan membantu meringankan beban pembiayaan dari Sardoni Doba.(wk1/mlo)




Pos terkait