KNPI Kota Bandarlampung Gelar Aksi Kemanusiaan untuk Palestina

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – DPD KNPI Kota Bandarlampung akan membuka donasi dan menggalang dana untuk Palestina. Aksi kemanusiaan itu untuk membantu warga Palestina yang sedang memperjuangkan kemerdekaannya dari Israel.

Open donasi akan dimulai pada Sabtu, 22 Mei 2021. Selanjutnya, jajaran DPD KNPI Bandarlampung bersama pengurus kecamatan hingga tingkat RT akan turun aksi menggalang dana atas nama kemanusiaan ke tiga titik ruas jalan di ibukota Provinsi Lampung pada Senin, 24 Mei 2021.

Bacaan Lainnya


Ketiga titik ruas jalan itu antara lain lampu merah Tugu Adipura, lampu merah dua jalur Jalan Sultan Agung (perempatan Wayhalim) dan lampu merah perempatan Jalan Urip Sumoharjo-Jalan Soekarno Hatta.

“Ini bentuk Aksi Kemanusiaan dari Pemuda, sesuai dengan amanat UUD 45 bahwa kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa dan oleh sebab itu maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, soal wujud gerakannya apa yang jelas banyak variasinya,” kata Ketua KNPI Bandarlampung Iqbal Ardiansyah di kantor DPD KNPI Kota Bandarlampung usai rapat bersama jajaran pengurus kecamatan, Jumat (21/5).

Sementara untuk open donasi, Iqbal berharap masyarakat yang kelebihan rejeki dapat berbagi untuk membantu rakyat Palestina yang saat ini membutuhkan uluran tangan dengan mengirimkan ke rekening KNPI untuk disalurkan ke Aksi Cepat Tanggap (ACT).

“Aksi kemanusiaan ini diharapkan meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina yang saat ini masih berjuang untuk terlepas dari penjajahan,” tegas Iqbal.

Open donasi menurutnya akan dibuka selama dua minggu ke depan. “Mari kita bantu, sisihkan sedikit rejeki kita untuk membantu warga Palestina,” kata dia.

Donasi ke Rekening Bank Lampung

No Rek. 405-03-04-00551-2

A.n Dewan Pengurus Daerah KNPI Kota Bandarlampung

Kontak Person :

0813-7775-6792 (Een)

0822-8108-3698 (Randy)

(*/mlo)




Pos terkait