KNPI Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir di TbT

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bencana banjir yang melanda wilayah Telukbetung Timur (TbT) Kota Bandarlampung, Senin (30/3) malam menarik keprihatinan banyak pihak, salah satunya Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandarlampung dengan memberi bantuan, Selasa (31/3).

Bantuan yang diserahkan berupa pakaian layak pakai, minuman siap saji, mie instan dan masker. Penyerahan bantuan dilakukan di lokasi banjir kelurahan keteguhan Kecamatan Telukbetung Timur (TbT).

Bacaan Lainnya



Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah, S.Si., menyebut bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian KNPI untuk masyarakat terdampak banjir.

”Kami ikut prihatin atas musibah yang dialami masyarakat khususnya korban bencana banjir. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat membantu meringankan beban para korban dan situasi segera membaik,” kata Iqbal.

Iqbal mengimbau kepada warga setempat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan mengingat di tengah bencana banjir ini juga sedang ada wabah virus corona (Covid-19).

“KNPI membantu membagikan masker supaya dipakai, jangan sampai terlena karena bencana banjir ini hingga lupa bahwa saat ini sedang ada wabah virus corona. Selain itu, kami juga berharap semua lembaga bahu-membahu membantu saudara yang terkena bencana banjir untuk sedikit banyak meringankan beban yang mereka rasakan,” ujarnya. (ded/mlo)



Pos terkait