Kodim 0410 Adakan Patroli Malam

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Upaya mencegah penyebaran Covid-19, Kodim 0410 Kota Bandarlampung bersama Tim terpadu penanganan Covid melakukan patroli malam, (28/10). 

Patroli malam dilaksanakan di jalan raya, cafe-cafe dan tempat-tempat keramaian di Kota Bandarlampung. Petugas mengimbau masyarakat agar benar-benar menjalankan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya


Apabila ditemukan masyarakat yang belum menaati protokol kesehatan maka petugas melakukan tindakan. 

Salah satu anggota Kodim 0410 juga salah satu pelaksana patroli Pelda Sahrul mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

“Selain memberikan himbauan, Tim Patroli melakukan penindakan. Kepada siapa saja yang kedapatan tidak patuhi Protokol Kesehatan, khususnya kepada pelanggar yang tidak menggunakan Masker,” ungkapnya.

Lanjutnya, terlebih saat ini Bandarlampung sudah masuk Zona Merah, pandemi covid-19, dengan demikian selaku Tim Patroli. 

“Kami meminta kepada seluruh masyarakat Kota Bandarlampung agar tetap jaga imunitas dengan cara makan makanan yang sehat, rajin berolahraga,” imbuhnya. (ion/mlo).




Pos terkait