Kodim 0410 Beri Pelayanan Spesial Bagi Masyarakat yang Ingin Divaksin Covid

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Di Markas Kodim 0410/KBL, suntik Vaksin Covid-19 terus digelar untuk masyarakat. Tanpa lelah seluruh pendukung kegiatan memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.

Hal ini terlihat ketika seluruh pendukung dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut tengah sibuk melayani masyarakat yang ingin mendapat pelayanan Vaksin.

Bacaan Lainnya

Seperti hal nya Serda Andreswan. Sosok Babinsa tampak dengan setulus hati melaksanakan mobilisasi warganya untuk melaksanakan vaksinasi di Markas Kodim 0410/KBL.

“Ya, hari ini saya mengantar jemput warga binaan untuk melaksanakan suntik Vaksin,” kata Andreswan.

Mobilisasi warga tersebut, Andreswan lakukan sebagai upaya memberi kemudahan warga binaan untuk melaksanakan vaksinasi. Menurutnya, tidak menjadi beban olehnya dengan melakukan mobilisasi tersebut. Bahkan sosok Babinsa inspiratif tersebut merasa senang bisa membantu warga binaannya.

“Jujur, saya sangat senang bisa membantu warga. Karena pada dasarnya, salah satu tempat ternyaman bagi seorang Babinsa adalah ditengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Hal senada diutarakan Pasi Ops Kodim 0410/KBL, Mayor Inf Djafar. Ia membenarkan perihal adanya mobilisasi yang dilakukan Babinsa Jajaran terhadap warganya yang ingin melaksanakan vaksinasi. Menurutnya, hal ini patut diapresiasi karena sangat memberi kemudahan bagi warga binaan untuk mendapat pelayanan vaksinasi.

Sementara Wati (43) warga Kecamatan Panjang, merasa sangat terbantu dengan Mobilisasi yang dilakukan Babinsa Serda Andreswan terhadapnya.

“Senang dong. Apalagi bisa diantar jemput oleh Babinsa,” katanya saat memberi pendapat ketika diantar jemput oleh Babinsa untuk vaksinasi.

Menurut Wati, apa yang dilakukan Babinsa tersebut sangat memberi kemudahan bagi warganya yang ingin mendapatkan pelayanan vaksin.

“Hal ini tentunya menambah kecintaan kami terhadap TNI, khususnya Babinsa. Karena memang, Pak Andreswan sangat dekat dengan warganya. Untuk itu, kepada Pak Babinsa, Kodim 0410/KBL dan Nakes yang bertugas saya ucapkan terimakasih,” tuturnya. (*/mlo)

Pos terkait