Kodim 0410 Bersama Tim Gugus Tugas Apel Sebelum Patroli

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Merubah kebiasaan lama menjadi kebiasaan baru dengan menjalankan protokol kesehatan, seperti memakai masker, tim gugus tugas Kota Bandarlampung terus gencar lakukan patroli.

Mengawali kegiatan tersebut tim gugus tugas yang tergabung dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Satpol PP serta Kodim 0410 melakukan apel lebih dulu yang dipimpin Pasi Ops Kodim 0410 Kapten Inf Dja’far di Kantor BPBD Bandarlampung, Rabu (4/11).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far menyampaikan “Agar personel yang telah ditunjuk untuk melaksanakan tugas agar senantiasa dapat Tepat waktu dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

“Agar personel yang bertugas, tetap mengedepankan dengan cara humanis dan persuasif, serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Selaku pelaksana saat ditemui di lokasi Patroli Babinsa Juga dari Koramil 4010-02 Teluk Betung Selatan (TBS) Serda Hendrik, mengatakan, dalam pelaksanaan patroli twrsebut semakin menurun angka pelanggar protokol kesehatan.

Hal itu menunjukkan bahwa masyarakat sudah banyak yang menyadari betapa pentingnya menggunakan masker serta menjaga jarak saat di luar rumah. (ion/mlo)




Pos terkait